Sekda Kepri: Pemprov Kepri Utamakan Beri Vaksin Covid-19 Ke Nakes

Foto: Istimewa

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM
: Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa vaksin Covid-19 bermerek Sinovac yang baru saja tiba di Provinsi Kepri akan diutamakan diberikan kepada petugas kesehatan atau nakes di seluruh provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Rabu (6/1).

Dikatakan Arif, sesuai arahan dari pemerintah pusat bahwa vaksin Covid-19 Sinovac akan diutamakan untuk para nakes yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Kita utamakan untuk petugas kesehatan dulu," ujar Arif.

Dijelaskan Arif, untuk Provinsi Kepri akan menerima 25.000 vaksin, untuk tahap pertama ini telah kita terima 13.000 dan selanjutnya 12.000 lagi.

Selain untuk nakes, lanjut Arif vaksin ini akan diberikan seluruh jajaran pemerintah Provinsi Kepri dan Forkopinda ,TNI/Polri juga mendapatkan vaksin Covid-19 ini.

"Saat ini kita masih baaskan agar tenaga pendidik juga Diprioritaskan untuk di vaksin agar dapat memberikan kenyamanan kepada orang tua murid yang akan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka," ujar Arif.

Sementara itu, lanjut Arif untuk memberikan vaksin Covid-19 Sinovac ke masyarakat hingga saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari pemerintah pusat.


Diskominfo Kepri



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.