Secara Sah, Achmad Rosano Angkat Jurado Siburian Sebagai Ketum APGEMA

Rapat Pengangkatan Jurado Siburian Sebagai Ketum APGEMA. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Dewan Pengawas dan Pendiri Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-anak dan Keluarga (APGEMA), Achmad Rosano resmi mengukuhkan Jurado Suburian sebagai Ketua Umum (Ketum) APGEMA periode Periode 2021-2025, Jumat (8/1-2021)

Pengukuhan Ketua Umum (Ketum) APGEMA, Jurado Siburian berlangsung di Kantor Sekretariat APGEMA di Town House Taman Mediterania Blok KK-1 Nomor 22 B, Batam Center, yang dihadiri oleh Achmad Rosano, Jurado Siburian, Freddi Aritonang, Usman Jamil dan Simon MT. 

Achmad Rosano mengatakan, Surat Keputusan (SK) yang keluar di Notaris sebagai ketua umum, atas nama Jhoni Pakkun, dianggap tidak sah, karena tidak memenuhi kuota korum rapat secara sah sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumahtangga (AD/RT) APGEMA. 

"Hari ini kita pengurus rapat di kantor APGEMA, untuk mengangkat Ketua Harian Apgema, Jurado Siburian sebagai Ketua Umum APGEMA periode 2021-2025 dengan sah," kata Rosano usai mengukuh Ketum APGEMA, Jurado Siburian. 

Untuk selanjutnya, lanjut Rosano, nanti pengurusan APGGEMA yang ada dalam Kepulauan Riau ini, akan dibentuk dalam waktu 14 hari kerja dari sekarang. 

"Pengesahan ini disampaikan, supaya pengusaha ketangkasan gelanggang permainan elektronik ini tidak kawatir atas kekisruhan yang terjadi beberapa hari lalu. Yang tidak enak didengar oleh masyarakat dan pengusaha Kota Batam. Dan juga pihak-pihak yang terkait didalamnya, baik dinas pariwisata pemerintah Kota Batam dan Kepolisian dan lainya," ujar Rosano. 

Penegak hukum, kata Rosano, supaya ikut membantu kinerja APGEMA ini, untuk membangun sumber daya manusia dalam mengatasi pengangguran yang ada di Kota Batam. Serta menjaga investasi yang ada di dunia pariwisata yang ada di Kepri ini.

"Saat ini pemerintah Kota Batam sedang merancang, membangun Kota Batam sebagai Kota Pariwisata yang lebih baik lagi kedepan nya. Untuk itu saya sebagai Ketua Pengurus dan Pendiri APGEMA menyatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban untuk membantu pemerintah, siapa pun pemerintah sekarang," tutur Rosano. 

"Karena kita mengakui, bahwa APGEMA bermitra dengan pemerintah, DPRD dan penegak hukum. Kita harus bersingkronisasi dengan Kepolisian sebagai penegak hukum serta pemerintah Kota Batam," tutupnya mengakhiri.


Alfred

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.