Satlantas Polres Tanjungpinang Berbagi Tali Asih Kepada Korban Bencana Banjir

Satlantas Polres Tanjungpinang Berbagi Tali Asih. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang laksanakan Tali Asih bagi warga yang tertimpa musibah banjir, Minggu (3/1/2020)  sekira pukul 10.00 WIB  di Posko pengungsian korban bencana lam, Banjir di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Tali Asih tersebut dilaksanakan di Posko l Balai PertemuaN Kampung Sidomulyo, Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang terdiri dari RT 1 RW 2 yang berjumla 158 pengungsi, dan Posko IV di pos Bhabinkantibmas Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari terdiri dari 70 orang pengungsi. Dan adapun bantuan berupa, roti kaleng, sembako, masker.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni, memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Tanjungpinang, wujud solidaritas dan rasa peduli kepada para korban bencana dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando , S.I.K, S.H. melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

"Kegiatan hari ini aman dan kondusif," terang Kasat Lalulintas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku. 


(M.HOLUL)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.