Ketua MUI Kabupaten Natuna Dukung Keputusan Presiden RI Tunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo Menjadi Calon Tunggal Kapolri

Ketua MUI Kabupaten Natuna.

NATUNA KERPUAKTUAL.COM: Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Natuna, H. Mustafa, S.Pd.I. mendengar kabar adanya pergantian Kapolri dan adanya keputusan Presiden Jokowi yang mengajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri kepada DPR,  Rabu (13/1/2021).

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Natuna ini menyapaikan bahwa, keputusan Presiden sudah sangat tepat menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri karena beliau orang yang tegas dan Cerdas meski sedikit berbicara namun beliau banyak bertindak dalam menangani berbagai kasus yang ada.

"Tidak hanya itu, beliau juga termasuk Aparat yang dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat yang mana hal ini menjadi salah satu dasar yang penting bagi seorang Kapolri yang mana peran Kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat," ungkapnya.

"Semoga apa yang menjadi keputusan Presiden agar dapat terlaksana sehingga Instasi Kepolisian dapat kembali berjalan dengan baik dibawah Kapolri yang baru dan semoga pak Listyo yang dipercayakan sebagai calon Kapolri dapat mendukung apapun Program Presiden demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai," tutup Ketua MUI Kabupaten Natuna H. Mustafa, S.Pd.I.


(IK)

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.