Gubernur Kepri Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Sahabat Baik, Danrem 033/WP Wafat

Almarhum Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Harnoto.

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Kabar duka menyelimuti Provinsi Kepri. Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Harnoto, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Batam, Kamis (7/1/2021).

Almarhum sempat dirawat selama hampir 2 minggu karena sakit. Informasi sementara, almarhum direncanakan dikebumikan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan belasungkawa mendapat kabar meninggalnya Brigjend TNI Harnoto.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepri turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat saya Brigjend TNI Harnoto siang ini di RS Awal Bross,” ujar Isdianto di Tanjungpinang.

Isdianto menilai, sosok Brigjend TNI Harnoto adalah lelaki yang tangguh dan penuh tanggung jawab ketika menjalankan tugas sebagai Danrem.

“Sebagai Danrem beliau sangat tegas dan bertanggung jawab atas daerah yang ia pimpin. Ketika Pilkada kemarin, beliau sangat bekerja keras demi lancarnya Pilkada,” tuturnya.

Selama ini Isdianto dan Harnoto memiliki ikatan yang kuat bukan sekedar rekan kerja. Tetapi, sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Saya dengan beliau sudah seperti keluarga. Kalau ketemu pasti tidak sebentar. Karena banyak yang kita bicarakan dan tukar pikiran untuk mewujudkan bagaimana Kepri ini bisa bersaing dengan daerah lain,” katanya.

Seperti diketahui, Brigjend TNI Harnoto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1992. Harnoto mulai menjabat sebagai Danrem 033/WP sejak 9 April 2020 menggantikan Brigjend TNI Gabriel Lema.


Redaksi/Diskominfo Kepri

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.