Dandim Bintan Sambangi Pengungsi Banjir dan Serahkan Bantuan Sarapan Pagi

Dandim Bintan Saat Membantu Warga Yang Terdampak Banjir. 

BINTAN KEPRIAKTUAL.COM: Meski dalam keadaan basah karena kehujanan serta menempuh banjir dengan berjalan kaki, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa berkeliling membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir, Minggu (10/01/2021) pagi. 

Dengan didampingi Babinsa, Dandim juga menyambangi para warga yang berada di tempat pengungsian sementara sekaligus memberikan bantuan sarapan kepada warga tersebut.

Sembari mengecek langsung kondisi warga terdampak  banjir dari dekat, sekaligus menanyakan kondisi serta keluhan yang dialami warga.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan, dirinya bersama Walikota dan Unsur FKPD Tanjungpinang terus berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung wilayah terdampak banjir di Kota Tanjungpinang.

"Kita berharap banjir ini tidak lebih meluas lagi, karena beberapa titik saat ini memang ada ditemui yang banjirnya cukup tinggi. Tentunya kita meminta agar warga sementara mengungsi ke Posko-posko banjir terdekat menunggu banjir mulai surut," ucap Dandim 0315/Bintan.


(M.Holul)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.