Bupati Natuna Serahkan DPA Tahun 2021, Jangan Tunda-tunda Realisasi Program Kerja

Bupati Natuna Menyerahkan DPA APBD tahun Anggaran 2021

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Tahun Anggaran 2021, diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, selasa (12/01) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah, para Asisten dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam kata sambutab menyampaikan bahwa  penyerahkan DPA menandai bahwa pelaksanaan program kerja di masing-masing OPD sudah dapat mulai dilaksanakan.

"Untuk itu saya berharap agar seluruh pimpinan OPD untuk segera memulai program kerja yang sudah direncanakan, jangan ditunda-tunda lagi. Hal ini penting mengingat anggaran yang tersedia merupakan kucuran dari program pemerintah pusat yang sampai saat ini masih bersifat dinamis," ucapnya. 

Hamid juga berpesan agar seluruh seluruh OPD untuk dapat bekerja dengan baik dan ikhlas, jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, loyal kepada pimpinan dan tidak membanding-bandingkan. Hal ini sangat berpengaruh pada hasil akhir dari suatu program kerja yang pada dasarnya diarahkan bagi mewujudkan kemajuan daerah. 


(IK)

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.