Bataliyon Komposit 1/Gardapati Sambut 3 Personel Satgas Apter Kembali dari Penugasan

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si, Sambut Kedatangan Tiga Personil. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Yon Komposit 1 PD I/ BB, Ibu. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, memimpin Acara Penyambutan kedatangan 3 Personel anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) bertempat di Pendopo Makayon komposit 1/Gardapati Jl. Gunung Air Makan Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (06/01/2021) Siang.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati dalam kata sambutan mengatakan, selaku Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati dan atas nama keluarga besar Batalyon Komposit 1/Gardapati, saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya kepada personil Batalyon Komposit 1/Gardapati.

yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan, sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di daerah penugasan.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati sampaikan, tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat territorial dan saudara-saudara telah dapat menjawab tantangan tersebut.

"Saya bangga atas prestasi yang telah saudara capai. Jadikan keberhasilan yang telah saudara peroleh sebagai sumber motivasi dalam upaya mencapai prestasi yang lebih baik pada masa-masa yang akan datang. Dengan terjadinya perubahan dan perkembangan situasi yang dialami di daerah penugasan dan saat ini di home base, tentunya banyak hal yang harus segera disesuaikan dengan tantangan tugas ke depan yang lebih kompleks," ungkapnya. 

"Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 ini setiap prajurit harus berperilaku hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Tetaplah berfikir, berbuat dan bertindak dengan selalu mengedepankan pikiran jernih, cerdas dan dewasa dan tetap bangun kebersamaan yang harmonis baik di lingkungan satuan maupun dalam kehidupan berkeluarga," tambahnya. 

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya personil Batalyon Komposit 1/Gardapati yang telah selesai melaksanakan tugas Satgas Apter selama kurang lebih 10 bulan dan kembali dengan selamat, aman, dan lancar serta berkumpul Kembali dengan keluarga tercinta.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.