KPU Kepri Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

Foto: Istimewa. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Enam hari menjelang pelaksanaan Pilkada Kepri 2020, Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri mengatakan akan mulai melakukan pendistribusian logistik Pilkada Kepri pada Sabtu (5/12) mendatang. 

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kepri Sriwati di Tanjungpinang, Kamis (3/12-2020), dikutip dari situs resmi Diskominfo Kepri. 

"Sabtu(5/12) , kita sudah mulai mendistribusikan logistik Pilkada untuk daerah-daerah seperti Natuna, Anambas serta Tambelan kabupaten Bintan," ungkap Sriwati. 

Pendistribusian logistik Pilkada tersebut, dikatakan Sriwati menjadi prioritas utama, mengingat kondisi geografis kabupaten dan pulau-pulau tersebut yang lumayan jauh dan sulit di jangkau. 

Pendistribusiannyapun lanjut Sriwati, KPU Kepri telah melakukan koordinasi dengan pihak Bawaslu dan kepolisian untuk mendampingi pendistribusian logistik tersebut. 

Sementara untuk kabupaten kota Iainnya akan didistribusikan pada mulai tanggal 7 Desember. 

"Nantinya KPU Kepri juga akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten kota untuk mengecek kesiapan pelaksanaan pilkada Kepri baik itu logistik Pilkada maupun persiapan lainnya," jelas Sriwati lagi.



Redaksi



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.