Kunker, Presiden Tinjau ‘Food Estate’ hingga Posko Penanganan Covid-19

(Foto: Istimewa).
KALTENG KEPRIAKTUAL.COM: Presiden didampingi Menhan dan KSP saat kunker ke Provinsi Kalteng. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja Kamis (9/7).

Setibanya di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Presiden langsung melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Kapuas.

Kepala Negara dijadwalkan untuk meninjau lokasi Food Estate dan meninjau saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan akan menuju lokasi Food Estate lainnya di Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau serta meninjau lokasi padat karya irigasi P3-TGAI.

Dari Kabupaten Pulang Pisau, Presiden rencana kembali ke Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya dengan menggunakan helikopter untuk menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Aula Jaya Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng.

Setelah itu, Presiden akan kembali ke Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Tengah antara lain, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.