Bupati Karimun Berikan Bantuan Rehap Rumah Warga

Bupati Karimun Sembangi Rumah Warga yang Mau Direhap. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. didampingi Kadis Kesehatan, Camat dan Lurah Kecamatan Meral meninjau Warga Kelurahan Baran Timun Kec. Meral, Selasa (16/06/2020).

Peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Karimun beserta rombongan untuk melihat secara langsung kondisi warga yang sakit dan kondisi rumah yang tidak layak huni.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karimun memberikan bantuan uang rehap rumah kepada tiga kepala rumah tangga dengan masing-masing, Pak Ahmad 15 jt, Pak Imran 15 jt, Ibuk Tokta 10 jt, dengan total keseluruhan bantuan Rp40 jt.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Bupati Karimun melalui Baznas Karimun uang berasal dari infak Rp 1000,- dari ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Harapan Bupati Karimun kepada Camat, Lurah dan RT/RW dan masyarakat di Kelurahan Baran Timur untuk dapat bekerja sama bergotong-royong dalam pembangunan rumah bagi warga yang kurang mampu tersebut.

"Dan kepada salah seorang warga yang sakit tersebut Bupati berharap kepada Kadis Kesehatan dan Lurah untuk dapat membantu dalam administrasi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk di rawat inap," ungkap Bupati Karimun.

Ahmad Yahya/Humas
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.