Dokter Puskesmas Sei Lekop Diduga Melakukan Cabul Siswi Magang

Fhoto Ilistrasi. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Diduga Seorang Dokter di Batam melakukan perbuatan cabul terhadap seorang siswi yang sedang magang di Puskesmas Sei Lekop pada Senin 17 Februari 2020 yang lalu.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia membenarkan dan menjelaskan kronologi terjadinya perbuatan cabul yang dilakukan oleh seorang Dokter.

“Korban berinisial EU (18) saat itu sedang magang di ruangan khusus Dokter berinisial AP (41). Didalam ruangan tersebut korban mengaku awalnya Dokter AP menanyakan tentang asal usul korban dan juga menanyakan tentang pacar korban,” ujar AKP Betty Novia, pada Selasa (5/5/2020) siang saat dihubungi, dikutip dari IDNPro.

“Selanjutnya, Dokter AP memegang tangan korban dan menciumnya, sambil memeluk korban dengan tangannya.

Tangan tersebut disengaja oleh Dokter mengenai payudara korban dan Dokter tersebut juga menggesek-gesekkan kemaluannya pada pantat Korban,” imbuhnya.

Korban berusaha untuk melepaskan diri dari pelukan Dokter. Selang beberapa saat datang  siswa magang lain yang hendak keruangan tersebut.

“Korban mencoba melepaskan pelukannya, hingga akhirnya ada siswa magang lain yang tiba-tiba masuk ke ruangan. Kesempatan itu dilakukan oleh korban untuk keluar dari ruangan,” tuturnya.

Atas dugaan tersebut tersangka dikenakan Pasal yang disangkakan yaitu Pasal 294 ayat 2 ke 1e KUHP yang berbunyi Pegawai Negeri yang melakukan perbuatan cabul dengan orang yang dibawah perintahnya atau dengan orang  yang dipercaya atau diserahkan kepadanya untuk dijaga, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

“Saat ini, Dokter tersebut masih dalam penyelidikan Unit 6 PPA Polresta Barelang,” tutupnya.

(***)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.