Breaking News

Peduli Covid-19, Kowal Tanjungpinang Bagi Sembako dan APD Kepada Petugas Kebersihan

Kowal Tanjungpinang Fhoto Bersama Sebelum Membagikan Sembako, Masker dan Handsanitizer Kepada Petrugas Kebersihan Jalan.
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Segenap Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Apers Danlantamal IV) Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla,.M.M., membagikan sejumlah masker, handsanitizer dan sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Tanjungpinang, Kepri, Senin (20/4-2020).

Disela-sela kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal IV mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Kowal kepada sesame khusunya penyapu jalan dan pengambil sampah yang bekerja dari pagi untuk kebersiahan Tanjungpinang.

Petugas Kebersihan Terima Bantuan Sembako, Masker dan Handsanitizer.
“Selain itu, kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini, dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H yang dalam beberapa hari lagi," ujar Kolonel Laut Dewi Lestari.

Ditambahkanya, Aspers Danlantamal IV juga berharap, dengan sekedar pemberian tali asih berupa sembako, masker dan hand sanitizer bisa sedikit membantu mereka dan menambah semangat mereka dalam bekerja.

Baca Juga:

Warga Kampung Aceh RT01/RW14 Terima Bantuan Paket Sembako dari Pemerintah


Kemudian, kegiatan tersebut dibagi dalam 5 kelompok yang tersebar dari beberapa lokasi yaitu mulai dari Kelompok 1 Jl. Yos Sudarso, Jl. Agus Salim, Jl. Hang Tuah, Gedung Gongong, Gedung Daerah, Jl. Merdeka,  Masjid Raya, Disakes Lantamal IV dan dibawah Kediaman Danlantamal IV.

Selanjutnya, kelompok 2 yaitu Jl. Rumah Sakit, Jl. Sumatra, Meja 7, Kampung Baru, Pancur, Suka Berenang, Engku Putri, Pamedan. Kelompok 3 yaitu Jl. Wiratno, Ramayana, Simpang Dompak, Sekolah Pelita Nusantara, Jl. Pramuka, Jl. Pemuda, Hotel Bali, RRI dan Kodim 0315/Bintan.

Dan untuk Kelompok 4 yaitu dari Tanjung Unggat, Dokabu, Batu 4, Batu 5, Batu 6, Batu 7 dan Batu 8 bawah. Dan yang terakhir Kelompok 5 yaitu dari Polres Tanjungpinang,  Stie Pembangunan, Batu 8 atas, Hotel CK, Batu 9, Batu 10 dan Bandara RHF.

Sumber: Dispen Lantamal IV Tanjungpinang
Bagikan:
Baca juga