Istri Walikota Tanjungpinang Dinyatakan Positif Covid-19

Istri Wali Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul. (Fhoto: Istimewa)
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Setelah Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dinyatakan positif Covid-19. Kini giliran Isteri Walikota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Penetapan status positif ini disampaikan Kadis Kesehatan Kepri, yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri, Tjetjep Yudiana, Sabtu, (18/4/2020).

Sementara, lanjutnya, untuk anak dan anggota keluarga terdekat Walikota Tanjungpinang lainnya, Tjetjep mengaku belum ada pemberitahuan dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP).

"Baru laporan isteri Walikota yang telah diketahui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri," ujar Tjetjep Yudiana.

Kemudian dari keluarga Pak wali, baru itu yang keluar hasilnya tadi malam, Sabtu (17/4/2020)-Red). Sekitar 25 hasil pemeriksaan Keluarga lainnya, belum keluar hasilnya.
"Mudah-mudahan secepatnya keluar keputusan,” kata Tjetjep Yudiana.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri, tambahnya, terus melakukan komunikasi dengan kepala BTKLPP. Karena bahan untuk pemeriksaan tidak dapat diperoleh segera dalam jumlah besar.

"Hal ini karena bahan yang diperlukan sedang dibutuhkan oleh banyak daerah, bahkan oleh semua negara yang terjangkit," tuturnya.

Red


Labels: ,

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.