Danlantamal IV Hadiri Penyerahan Bantuan Keuangan, APD, Masker, Rapid Tes Dan Hibah Mobil Ambulance

Penyerahan Bantuan Pemerintah Pusat. 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri dua kegiatan sekaligus yaitu penyerahan bantuan keuangan, masker, rapid tes dan hibah mobil ambulance yang berlangsung di Gedung Daerah Jl. S.M.Amin No.1 Tanjungpinang, Kepri, Rabu (08/4).

Pada acara pertama yaitu penyerahan bantuan keuangan, APD, masker dan rapid tes dari Pemerintah Pusat dalam hal ini diwakili Plt. Gubenur Provinsi Kepri H. Isdianto, S. Sos, M.M., kepada Pemerintah Kabupaten Bintan, Lingga, Natuna dan Kepulauan Anambas.

Untuk bantuan keuangan masing-masing 4 Kabupaten tersebut, menerima 500 juta rupiah, kemudian untuk Kabupaten Bintan menerima APD sebanyak 120 set, masker sebanyak 3.900 buah dan rapid tes sebanyak 260 buah.

Baca Juga:

Plt Gubernur Kepri: Pemprov Kepri Pastikan Sembako Kepri Aman 6 Bulan Kedepan

Kabupaten Lingga APD menerima sebanyak 60 buah, masker sebanyak 200 buah kemudian rapid tes sebanyak 100 buah. Untuk Kabupaten Natuna APD menerima sebanyak 100 set, masker sebanyak 41.000 buah dan rapid tes sebanyak 100 buah. Dan yang terakhir Kabupaten Anambas APD menerima 110 set, masker 150 buah dan rapid tes sebanyak 100 buah.

Pada acara kedua adalah penyerahan hibah satu unit mobil ambulance dari PT. Jasa Raharja (Persero) kepada RSUP. Raja Ahmad Tabib, kemudian penyerahan bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi siswa SMKN 2, SMKN 4 Batam serta SMKN 2 Tanjungpinang.

Selain itu BNI Cabang Tanjungpinang ikut juga memberikan bantuan berupa APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah cara tersebut seluruh pejabat yang hadir dikedua acara tersebut berkesempatan meninjau Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Percepatan Penanganan Covid-19 yang terletak di samping Gedung Daerah.

(***)
Labels: ,

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.