Pademik Covid-19, PT Super Mario Berikan Bantuan 200 Karung Beras Kepada Warga Botania Dua

Mewakili PT Super Mario, Ricardo Sitorus Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Botania Dua Batam Center. 
Persiapan Pembagian 200 Karung Beras Ke Warga Botania. 
Ibu Rumah Tangga Tersenyum Saat Menerima Bantuan Beras dari PT Super Mario. 
Senyum Ibu Rumah Tangga RT 01,02,03,04,05 RW 041.
Penyerahan Batuan Beras oleh PT Super Mario. 
Warga RW 041 Botania Dua Terima Bantuan Beras dari PT Super Mario. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: PT. Super Mario berikan bantuan berupa beras sebanyak 200 karung kepada warga RT 01, 02, 03, 05, RW 041 Botania Dua, Kecamatan Batam Center, Minggu (22/3-2020). Bantuan tersebut merupakan bantuan Pandemik Covid-19.

"Pemerintah menghimbau warga masyarakat Kota Batam untuk tidak ke tempat keramaian dan tempat perkumpulan. Hal ini untuk mengantisipasi pencegahan menyebarnya wabah virus Corona (Covid-19)," kata Ricardo Sitorus mewaki PT Super Mario, Selasa (24/3-2020.).

Bantuan beras ini, lanjut Ricardo Sitorus, PT. Super Mario mempunyai inisiatif untuk membantu warga sekitar Botania Dua, Batam Center, berupa bantuan beras.

"Walaupun hanya beras yang bisa kami bantu kepada warga Botania Dua. Kiranya udah bisa mengurangi beban warga. Sehingga warga bisa tetap dirumah dan tidak bepergian ke tempat perkumpulan dan keramaian," ujarnya.

Kemudian, ungkapnya, bantuan beras diberikan langsung kepada warga. Dan disambut dengan baik. Warga juga berterimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh PT Super Mario.

"Kami memberikan bantuan door to door rumah warga. Dan ucapan terimakasih dari warga kami terima," ujarnya.

Ricardo Sitorus juga mengkwatirkan situasi sekarang ini. Wabah virus Corona (Covid-19) mulai menjamur. Dan Ia juga berharap, supaya warga masyarakat Kota Batam tetap waspada.

"Jikalau Kota Batam ini jadi Look Down akibat wabah virus Corona. Ntah bagaimana lagi nanti situasi ekonomi ini. Kita berharap masalah ini cepat terealisasi," tuturnya.

Salah seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan beras menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Super Mario.

"Terimahkasih banyak bagi staff dan pengurus PT Super Mario. Semoga kedepanya tetap seperti ini, dan jangan sampai bosan-bosanya berbuat baik kepada orang," tutur salah seorang ibu rumah tangga ini.


Alfred

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.