Kunker Kapolda Kepri Dalam Rangka Covid-19 Disambut Bupati Karimun

Kapolda Kepri Disambut Bupati Karimun. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menjemput Kapolda Kepri,  Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto, SIK. di Bandara Raja Haji Abdulah Kecamatan Tebing. Jumat ( 27/3 ).

Kunjungan Kapolda Kepri Kali ini adalah dalam rangka Asistensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karimun.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, meminta kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk  setiap saat selalu menjaga jarak atau physical distancing dengan warga lainnya, saat melakukan aktivitas di lapangan.

"Dengan upaya inilah, akan bisa menghindari terserang Virus Corona (COVID-19) yang akhir-akhir ini tengah mewabah di tanah air," ujarnya. 

Selain itu, Kapolda Kepri mengatakan, bahwa Kita bersama-sama melakukan pencegahan dari langkah preventif dan preemtif. Salah satunya physical distancing.

"Jika tidak penting jangan keluar rumah. Polisi sudah menghadirkan sentra pelayanan publik dalam pencegahan penyebaran wabah COVID-19," tuturnya. 

Dihadapan Forkopimda tingkat II Karimun, Kapolda juga memberikan arahan kepada Forkopimda tingkat II menyikapi perkembangan pencegahan penyebaran COVID-19 dan apa saja yang harus dikerjakan.

Kunjungan kerja Kapolda Kepri ke Karimun juga dihadiri, Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, Kapolres Karimun,  AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Danlanal Tbk, Letnan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, Dandim 0317/Tbk,  Letkol (INF) Denny S.IP, Kajari Karimun, Rahmat Azhar, Sekretaris Daerah, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. serta Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rakhmadi.

Setelah kegiatan asistensi di Polres Karimun, Kapolda Kepri melaksanakan tinjauan ke Posko Ops Aman Nusa II di Pelabuhan Domistik dan Internasional dan Posko Indoor Gor Badang Perkasa untuk melakukan peninjauan terhadap tempat isolasi TKI yang dideportasi dari Malaysia.


(***)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.