Thursday, January 23, 2020

Terpilih Kembali, Asmarandi Terpilih Menjadi Kades Tarempa Barat

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Thursday, January 23, 2020    

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi.
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Terpilih kembali jadi Kepala Desa. Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra lantik kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi dari hasil Pilkades serentak di tahun 2019. Pelantikan Kepala Desa tersebut, didampingi Camat Siantan Riorizal, bertempat di Balai Desa Terempa Barat. Rabu (22/1-2020).

Wabup Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah berhasil dan sukses dalam penyelenggaraan Pilkades serentak.

"Selamat atas pelantikan Kepala Desa yang dilantik hari ini. Semoga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat terkhusus di wilayah yang dipimpinnya," ujar Wan Zuhendra.

Wabup juga berharap kepada Kepala Desa terpilih untuk bekerja dan merealisasikan program-program desa, dan kerja nyata untuk masyarakat.

"Kepala Desa haruslah sering berkoordinasi bersama perangkatnya dengan melakukan musyawarah dalam membuat keputusan, karena seorang pemimpin harus siap," tegas Wan Zuhendra.

Ditempat terpisah saat diwawancarai awak media expossidik, Kepala Desa Terempa Barat terpilih Asmarandi mengatakan, siap menjalankan tugas yang diembankan kepadanya.

"Dengan dipilihnya saya sebagai Kepala Desa hari ini, berarti saya harus siap dan akan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada saya dengan sebaik-baiknya. Dan untuk membangun Desa ini, saya akan selalu bekerja sama dengan BPD, perangkat desa serta masyarakat Terempa Barat," kata Asmarandi menghakiri.


Arthur

0 comments :