Terkait Persiapan Gerbangdutas, Pemkab Anambas Rakor Dengan BNPP

saat Rakor bersama Bupati KKA dengan BNPP.
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Tim Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang terlibat langsung dalam program Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas), saat ini tengah melakukan survey ke sejumlah titik lokasi yang akan menjadi rute kunjungan kementerian dalam pelaksanaan Gerbangdutas Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kunjungan kepada sejumlah titik lokasi itu, terungkap saat Rapat Koordinasi (Rakor) antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tim Gerbangdutas BNPP, yang dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (24/01/2020).

Melalui press release Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas yang disebar via Grup Whatsapp, Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan dan Kerjasama BNPP, Tias, menjelaskan tim BNPP telah melakulan survei dan kunjungan pada beberapa lokasi untuk melihat langsung lokasi-lokasi yang akan menjadi rute kunjungan dari tamu kementerian. Lokasi tersebut, nantinya akan menjadi lokasi pelaksanaan Gerbangdutas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dalam melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi tersebut, kami bagi menjadi tiga tim, satu tim melakukan kunjungan ke lokasi di Kecamatan Palmatak dan dua tim di Kecamatan Siantan,” sebutnya.

Dia mengungkapkan, Gerbangdutas akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun 2020 ini, kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah tamu dari beberapa Kementerian.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH meminta kepada segenap tim yang terlibat secara langsung agar, dalam melakukan tahapan-tahapan persiapan kegiatan tersebut harus direncanakan semaksimal mungkin agar nantinya dapat terlaksana dengan baik.

“Oleh karena itu saya mengajak keseriusan kita bersama supaya ini betul-betul dikonsenkan terkait apa saja yang harus kita persiapkan, baik itu fisik maupun non fisik yang lazimnya kita selama ini kita lakukan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Bupati juga menegaskan kepada OPD yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan titik lokasi kunjungan tamu nantinyata agar segera di selesaikan selambat-lambatnya H-5.

Arthur


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.