Monday, January 20, 2020

KPU Anambas Gelar Focus Group Discussion Dengan Media Massa

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Monday, January 20, 2020    

foto dari kiri gambar nomor 3, Jupri Budi, Ketua KPU- KKA beserta sekretaris dan kepala devisi Komisioner KPU-KKA.
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulaun Anambas (KKA) menggelar acara, Focus Group Discussion dengan media massa cetak dan elektronik yang ada di Anambas.

Kegiatan yang diadakan KPU tersebut mengenai tentang, tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Anambas, yang diadakan di Anambas Inn. Senin (20/01/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan karena sudah mendekati hari, bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati. Maka dengan acara forum group discussion ini digelar agar seluruh elemen masyarakat mengetahui informasi tahapan-tahapan Pilkada khususnya rekan-rekan media, demikian dikatakan Jupri Budi, Ketua KPU-KKA disaat menyampaikan kata sambutannya.

"Jadi kami mohon nanti kepada rekan -rekan media untuk konfirmasi sebelum berita diterbitkan. Khususnya berita tentang tahapan penyelanggara Pemilu. Jangan sampai terjadi kekeliruan informasi. Kami telah bagikan buku saku tentang tahapan Pilkada, “sebut Jupri Budi.

Ia juga mengapresiasikan dukungan media dalam penyelenggaraan Pilpres dan Pileg serentak tahun lalu di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“KPU sudah beberapa kali mengadakan pertemuan bersama media. Ini terus dilakukan agar hubungan silaturahmi semakin erat,” cetusnya.

Selain media, turut dihadiri juga dari pihak Polres Kepulauan Anambas, Bakesbangpol Kepulauan Anambas.


Arthur

0 comments :