Heryana Buka Stand Bazar MTQ Ke-1 di Kecamatan Siantan Utara

Ketua KPK Anambas, Heryana, SE, foto (dTengah).
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Heryana, SE, secara resmi membuka, stand pameran bazar pada acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- I, tingkat Kecamatan Siantan Utara, Senin (27/01/2020).

Heryana, SE dalam sambutannya, mengapresiasi dan bangga kepada ibu-ibu PKK serta masyarakat Siantan Utara yang sangat kreatif dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Menurut dia, ada sesuatu yang berbeda ketika mengunjungi kuliner yang ditampilkan oleh salah satu stand bazar yaitu stand Desa Mubur, “Saya melihat ini adalah sesuatu yang beda dari sebelumnya, yang mana mereka mengolah pisang untuk dijadikan berbagai macam makanan khas yang sangat menarik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Heryana mengucapkan selamat dan sukses MTQ Ke I tingkat Kecamatan Siantan Utara. “Semoga kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), kata Heryana merupakan kegiatan memelihara, mengembangkan, dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, penghayatan, serta penyebarluasan al-Qur’an dan al-Hadits. Serta upaya mencari bibit, bakat serta generasi baru sebagai Qori dan Qoriah.

Pembukaan stan bazar itu dihadiri Bupati Kepulauan Anambas, DPRD KKA, Kepala Perangkat Daerah, Kemenag KKA, Camat Siantan Utara, PKK, Kepala Desa se Kecamatan Siantan Utara.

Arthur


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.