Breaking News

Dialog Bupati Karimun Dengan HPMKK, Aunur Rafiq: Tuntut Ilmu dan Ingat Orang Tua Dikampung

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Fhoto Bersama Dengan Mahasiswa. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Kabupaten Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si bersama ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HPMKK) Padang Kabupaten Karimun gelar acara dialog/audiensi tepatnya di Hotel Grand Zuri Padang Saptu (16/11/2019).

Pada kesempatan itu Aunur Rafiq di awal sambutannya mengucapkan trimkasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini dan sehingga dapat berkumpul bersama-sama dalam dialog dan juga audiensi bersama mahasiswa Karimun yang ada di kota Padang.

Disamping itu, Aunur Rafiq juga berharap ada nya kegiatan ini merupakan ajang untuk memotivasi dan dorongan kepada seluruh mahasiswa agar menjadi siswa yang membanggakan orang tua dan daerahnya masing masing.

Rafiq juga juga berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk tidak main-main di rantauan untuk menuntut ilmu di kota Padang.

"Ingat orang tua kita di kampung. Kebahagian orang tua tidak bisa kita hitung dengan uang,tetapi dengan Keberhasilan anak anak nya dalam dunia pendidikan dan dapat menjadi Estaped  pemerintahan demi kemajuan Kabupaten Karimun nantinya," ungkap Rafiq.

Turut hadir dalam acara PLH Sekretaris daerah kabupaten Karimun Drs, Hurnaini M.Si,badan pendapatan Kabupaten karimun Dr,Kamarullazi S.Sos,M.Si, Kadis Perdagangan koprasi usaha kecil menengah dan sumberdaya energi mineral Muhammad Yosli ST.M.Si, kadis kepemudaan dan olahraga Sukari, SH.MH , Kadis protokol dan Rumah tangga Dwiyandri Kurniawan SE.M.M, Kabakhumas Didi Irawan SE, Kabak perlengkapan Arieyansyah, S.Sos M.Si

Setelah selesai acara dialog /audiensi di lanjudkan kunjungan ke asrama putra dan putri.



Ahmad Yahya
Bagikan:
Baca juga