Saturday, November 23, 2019

Bupati Karimun Hadiri Tabligh Akbar Saat Wisuda Santri Sebanyak 123 orang

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Saturday, November 23, 2019    

Wisuda Santri Sebanyak 123 Orang. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Beserta Rombongan hadiri Tabligh Akbar dan sekaligus mewisuda Santri Sebanyak 123 santri dari 103 orang. Acara tersebut diselenggarakan tepatnya di lapangan kantor camat Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Sabtu (23/11/2019)

Ribuan Santri dan masyarakat hadir memenuhi lapangan kantor camat Kundur Utara untuk mendengar kan tawsyiah Agama dari Ustad Syafrizal.

Pada kesempatan itu Rafiq juga meminta kepada Santri yang telah di wisuda untuk dapat mengembangkan pribadi dan ahklanya agar berguna bagi orang tua dan bangsa.

Di samping itu Rafiq juga berharap kepada anak anak-anak Santri TPQ sebagai generasi penerus yang telah mendapatkan ilmu dapat mendalami Al-Qur'an sehingga berguna bagi masyarakat luas khususnya di kabupaten Karimun yang kita cintai ini.

"Kberadaan Santri saat ini juga turut menjaga keseimbangan di dalam canggihnya teknologi, sehingga anak anak kita dapat menjadi Santri relijius serta mencintai Agama dan bangsa secara bersamaan," kata Rafiq.

Kemudian, lanjutnya, dari kalangan santri ini semoga menjadi pemimpin bangsa dan semoga inovasi inovasi dalam pendidikan agama terus ditingkatkan untuk generasi yang berakhlak mulia dan beriman berlandaskan AlQur'an.

Turut hadir di acara Anggota DPRD kabupaten karimun, Kabak Humas Kabupaten Karimun, Ktua Adat Melayu Kabupaten Karimun, Basnas Kabupaten Karimun, Camat kundur Utara,Polsek kundur Utara, seluruh kepala Desa di wilayah Kundur Utara,Alim ulama Kundur Utara,serta tokoh masyarakat Kundur Utara.


Ahmad Yahya

0 comments :