Friday, September 6, 2019

Plt Gubernur Kepri Buka Turnamen Cup Pemuda KM 8 Tanjungbatu

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Friday, September 6, 2019    

Plt Gubernur Kepri Fhoto Bersama dengan Tim Sepakbola.
KARIMUN KEPRIAKTUAL,COM:  Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto S.Sos.M.M secara resmi membuka tournamen sepak bola cup Pemuda di KM 8, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (6/9/2019).

Tournamen sepak bola Pemuda KM 8, baru pertama kali digelar di kelurahan tanjungbatu barat kecamatan kundur dengan tema “Menang Bukanlah Segalanya dan Kalah Bukanlah Akhir dari Semua". Dan ada prestasi didalam silaturahmi, dan dengan semangat sportifitas yang dibentuk generasi muda yang berprestasi, dan saatnya mengukir diajang penuh gengsi.

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto mengatakan, turnamen merupakan ajang yang menyatukan tim pesepak bola yang ada di beberapa desa, kelurahan, maupun kecamatan hingga ketingkat porovinsi tujuan dari itu untuk mempererat tali silaturahim antar sesama atlet beserta seluruh masyarakat pecinta olahraga sepak bola.

Kemudian, Isdianto meminta khususnya anak-anak dan para pemuda Provinsi Kepri sebagai pecinta dari semua cabang olahraga. Jangan berpikir dengan hal-hal yang negatif yang bisa merusak generasi muda dan memecah belah persatuan khususnya generasi muda di wilayah Kepri.

"Mudah-mudahan generasi kita terus mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang positif. Jangan mudah terpengaruh dengan hal yang merusak generasi muda," kata Isdianto.

Selain itu, kepada seluruh pemain dan  masyarakat di Kabupaten Karimun, untuk bersungguh sungguh dalam menentukan sikap dan serius dalam memilih pemimpin kepri di masa medatang.

"Semoga saja turnamen ini berjalan dengan baik dan bisa berkelanjutan sesuai harapan kita semua," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispora Provinsi Kepri Maifrizon,  tokoh masyarakat Kepri H.Huzrin  Hood, Anggota DPRD kabupaten karimun,H.Annwar, Hasanudin,  sekcam Kundur,Kacap jari Kundur, Polsek Kundur, Danramil, lurah Tanjungbatu barat,lurah Tanjungbatu kota,lurah Gading sari dan beberapa tokoh masyarakat Masyarakat setempat.


Ahmad Yahya

0 comments :