Monday, September 2, 2019

Anggota DPRD-KKA Terpilih Priode 2019-2024 "Dilantik"

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Monday, September 2, 2019    

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Terpilih Dilantik. 
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Sebanyak 20 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April lalu, periode 2019-2024, dilantik di gedung DPRD-KKA, Senin (2/9/2019).

5 orang di antaranya merupakan wajah baru, yakni, Hartono dari PDI P, Fahri Hidayat dari partai Nasdem, Mariady dari partai Perindo, Siti Bayu Khusnul Hatimah dari partai PAN, Firdian Syah dari partai PAN.

Pengambilan sumpah/janji anggota DPRD periode 2019-2024 ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Kepulauan Riau nomor 704 tahun 2019 pemberhentian anggota DPRD KKA periode 2014-2019 tanggal 23 Agustus 2019.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan penyampaian laporan oleh Ketua DPRD KKA sementara, Imran.

Kemudian, pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh perwakilan hakim senior Pengadilan Negeri Kepri Nanang Dwi Kristanto,SH,M.Hum. Selain itu juga, penyematan pin emas pada seluruh anggota DPRD dilakukan secara simbolis kepada Anggota DPRD KKA.

Asisten 1 Provinsi Kepri H. Raja Arijah,MM mengucapkan permohonan maaf dari Plt. Gubernur Kepri, Isdianto yang tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas penting lain. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD KKA dan pemerintah KKA serta seluruh masyarakat Anambas.

“Gubernur berharap anggota dewan bekerja dengan amanah serta lebih optimal dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah agar seluruh program pembangunan bisa merata,” ucapnya saat membacakan amanah dari Plt. Gubernur Kepri, Isdianto. 

Acara pelantikan anggota DPRD tersebut dihadiri oleh, Bupati, Wabup, Sekda, Eko Sumbariadi (Pj, Bupati KKA tahun 2015) Asisten Pemkab, Staf Ahli, Kepada OPD, Perwakilan anggota DPRD Provinsi Kepri, FORKOPIMDA, KPU, Camat/Kades/BPD seluruh KKA, Tomas, Toga, Pengurus LSM/Ormas. 


Arthur

0 comments :