Kapolda Kepri Sambut Kedatangan Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua

Kapolda Kepri Salami Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didid Widjanardi SH, pimpin apel penyambutan Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam rangka Ops Amole, Pengamanan PT. Freeport Indonesia.
Apel penyambutan dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Kepri, Kamis (2/8-2018).

Hadir dalam acara apel penyambutan, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, serta para peserta Apel.

Dalam Amanatnya Kapolda Kepri menyampaikan selamat datang kepada personel Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Ops Amole pengamanan PT. Freeport Indonesia yang berjumlah sebanyak 200 Personel yang tergabung di dalam 2 Kompi, karena selama kurang lebih 4 bulan telah selesai melaksanakan tugas Operasi yang diamanahkan oleh negara kepada rekan-rekan semua. Dan yang paling membanggakan adalah selama melaksanakan tugas BKO tidak ada pelanggaran yang terjadi, ini harus tetap kita pertahankan.

"Dengan kembalinya rekan-rekan sekalian ke satuan induk agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan kerja, segera sesuaikan pola pikir dan perilaku, tidak larut dalam suasana, situasi dan kondisi Daerah Operasi, karena hal ini akan berdampak negatif terhadap dalam pelaksanaan kedinasan yang mana situasi dan kondisi diwilayah Kepulauan Riau sanagat berbeda degan situasi dan kondisi di daerah operasi, segera lakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya," ujar Bintang dua ini.

Kata Kapolda Kepri, tantangan tugas kedepan makin Kompleks pada tahun 2019 nanti akan dilaksanakan pesta Demokrasi 5 Tahunan dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 yang mana tahapannya telah dilaksanakan pada bulan ini.

Diharapkan dengan kembalinya rekan rekan bergabung kembali dengan induk satuan dapat memberikan kekuatan dalam pelaksanaan pengamanan giat tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan kembalinya kalian ke satuan induk secara otomatis akan memperkuat jajaran Polda Kepri di wilayah Hukum Polda Kepri. Dengan Soliditas dan Integritas unsur pengamanan yang ada di Kepulauan Riau ini.

"Sebelum mengakhiri amanat ini, tidak lupa saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga dan Bhayangkari atas dukungan dan doanya. Karena dengan kerelaan, keikhlasan dan restunya telah melepas keberangkatan Bhayangkara–Bhayangkara Polda Kepri menuju Daerah Operasi, begitu juga dengan doa-doa yang tidak ada bosannya telah keluarga dan Bhayangkari panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Melindungi, sehingga rekan- rekan bisa kembali dalam keadaan sehat wal’afiat, tidak kurang suatu apapun," tuturnya.


Humas Polda Kepri
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.