Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Batam Banjir

Warga Batam Pengendara Sepeda Motor Terjebak Banjir
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Walan....banjir menyelimuti sejumlah wilayah Kota Batam akibat hujan deras berlangsung dalam beberapa jam. Seperti di daerah Batu Aji, Nagoya, Batam Center, Bengkong dan Tiban, Rabu (25/7-2018).

Pantauan lapangan, banjir terlihat mengenangi jalan raya depan kantor Samsat Batamcentre, Cipta Puri, Nagoya, serta wilayah Tiban sehingga menganggu pengguna jalan saat melintas didaerah tersebut.

“Baru satu jam wilayah jalan Tiban 3 sudah tergenang banjir,” kata Roni salah seorang pengendara sepeda motor yang dijumpai awak media.

Roni menambahkan, Selain Batam sudah lama tidak hujan, penyebab banjir terlihat dari macetnya gorong-gorong sehingga air meluber kejalan raya. selain itu juga adanya perbaikan jalan-jalan utama.

Sementara itu, hujan terlihat hampir merata disetiap wilyah kota Batam dan dibeberapa daerah sudah hujan sudah mulai mereda, namun sebagian wilayah terlihat air yang mengenang dijalan raya mulai terlihat menyusut dan kembali bisa dilalui pengendara roda dua maupun roda empat.

Al/rasio.co
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.