DPD AJO Indonesia Sulbar Mantapkan Pelantikan Pengurus

Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus DPD AJO Indonesia Sulbar
KEPRIAKTUAL.COM: Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia  Sulawesi Barat (sulbar) gelar Rapat koordinasi pemantapan serta pengukuhan untuk pengkaderan kepengurusan organisasi, Kamis (24/5/2018). Bertempat di Cafe Bangi, Mamuju.

Rapat Pengukuhan tersebut merupakan langkah awal untuk menentukan sikap dan menentukan keorganisasian sebelum pelantikan

Ketua AJO Indonesia Sulawesi Barat, Aco Ahmad, mengatakan kordinasi tersebut merupakan langkah awal dari kemajuan wadah insan pers dan jurnalis yang ada di provinsi Sulawesi Barat.

Dalam rapat pemantapan itu juga di bahas tentang sistem kinerja dan pengukuhan serta pembentukan pengkaderan di tubuh AJO Indonesia.

"AJO Indonesia ini wadahnya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di Sulawesi barat," katanya.

Masih dalam suasana rapat kordinasi, Ketua AJO Indonesia Sulbar, menambahkan "disini kita sama-sama masih belajar dan tidak ada yang senior dan junior, mari kita satukan langkah demi terciptanya kebersamaan." harapnya.

Lanjut, Karenanya kita harus bersama-sama dan searah serta sejalan demi terbentuknya organisasi AJO Indonesia ini walaupun jam terbangnya sudah banyak atau pengalaman serta wawasannya, yuk kita bersatu demi kemajuan Sulbar.'katanya

Masih kata Ketua AJO Indonesia sulbar, organisasi AJO Indonesia sulbar tidak butuh jurnalis pintar atau pandai tetapi kita butuh kebersamaan dan saling melengkapi satu sama lain."pungkasnya. (**)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.