Selamat Jalan Bang, Nasehatmu Akan Kami Ingat Selalu

Pemilik Media Online Expossidik.com,
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Selamat jalan abangku, moga engkau tenang disamping bapa disurga, dan keluarga, istri dan anak selalu tabah dan diberikan kesabaran. Kepergianmu membuat tercengang sahabat-sahabatmu, dimana sebelumnya, kita masih bercanda tawa, dan berdebat.

Setelah mendengarkan kabarmu abangku (Albert Adios Ginting), bahwa engkau berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) karena kecelakaan, ditabrak pembawa kendaraan roda dua. Kami langsung bergegas menuju rumah sakit. "Abang lagi diruang operasi, itu kata kakak ama kami sahabatmu aban"

"Kami tak lupa akan nasehatmu. Tiap hari engkau selalu memberikan panutan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis"

"Saya sudah merasakan firasat. Beberapa hari sebelum kejadian ini, di dalam rumah kami pernah bau amis darah. Saya juga tanyakan padanya kenapa rumah bau darah, namun dia menjawab tidak ada. Bahkan dia juga tidak biasanya padaku minta belikan baju baru motif baju kotak-kotak. Kata dia biar tampil beda katanya dia mau berangkat ke Jakarta," kata istri almarhum yang mana saat itu posisi Albert masih dirawat di ruang ICU RS Budi Kemuliaan, pada Minggu (4/3/2018) malam.

Selain itu, tiket pesawat tujuan Jakarta juga sudah dipesan mendiang sebelumnya dengan jadwal keberangkatannya tanggal 5 Februari 2018.

"Padahal tiket pesawat tujuan Jakarta juga sudah dipesannya. Rencananya  besok (5/3)mau berangkat tapi malah kecelakaan," lanjutnya malam itu.

Albert Adios Ginting pemilik media online expossidik.com meninggal pada Senin 5 Maret 2018 siang, sektar pukul 11:00 wib. Ia meninggal akibat pendarahaan di bagian kepala (pendarahan otak). 

Pendarahan otak itu terjadi akibat kecelakaan karena dihantam sepeda motor saat menyeberang jalan pulang belanja dari Pasar Botania, Batam Center pada Minggu (4/3) siang.

Walau sempat menjalani operasi, di RS Budi Kemulian, namun nyawa korban tabrakan ini, tidak dapat tertolong lagi. Padahal, tiket udah dipesanya ke Jakarta, untuk mengahadiri persiapan mengikuti Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh LPDS.

"Takdir berkata, bukanya sahabat kita ini berangkat ke Jakarta. Ini malah meninggalkan kita selamanya," ujar sahabat-sahabat media yang melayat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Senin (5/3-2018).


(Al/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.