Mensos Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kabupaten Sumenep

Fhoto Bersama Mensos, Idrus Marham dengan Warga Penerima Bantuan

NASIONAL KEPRIAKTUAL.COM: Menteri Sosial menyerahkan sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan sosial kepada para penerima manfaat di daerah Sumenep.

Menteri Sosial Idrus Marham menyatakan tak ada hari libur bagi setiap pajabat negara jika untuk urusan dan kepentingan rakyat.

“Itu amanat yang seringkali diingatkan Bapak Presiden kepada kami. Setelah rapat kabinet pada Jumat (2/3/2018), kami kembali diingatkan dan selanjutnya meminta kami ke beberapa daerah di Jawa Timur,” ujarnya di Sumenep, Jawa Timur, Minggu (4/3/2018).

Kedatangan ke Sumenep dan beberapa daerah di Jawa Timur, kata dia, untuk memastikan bantuan sosial melalui Kementerian Sosial sudah disalurkan kepada para penerima manfaat.

“Bapak Presiden menyampaikan arahan kepada sejumlah pejabat negara, termasuk kami, untuk tidak henti-hentinya melayani kepentingan rakyat. Tak ada hari libur untuk rakyat,” kata Idrus menegaskan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumenep A Busyro Karim dan seluruh jajarannya yang ikut mengimplementasikan arahan Presiden agar tidak libur, ketika ada urusan dengan rakyat.

“Alhamdulillah, kedatangan kami di Sumenep pada Minggu ini yang sebenarnya hari libur disambut meriah. Semuanya kompak. Pejabat yang tergabung dalam forum pimpinan daerah (forpimda) pun hadir,” ujarnya.

Setelah dari Sumenep, Idrus bersama sejumlah pejabat Kementerian Sosial lalu melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pamekasan. 


[celebesnews.id]

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.