Wujudkan Cita-cita Organisasi, Jonni Pakkun Pimpin AJO Indonesia Kepri

Fhoto Bersama Pengurus DPD AJO Indonesia Kepri
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Jonni Pakkun Resmi Pimpin Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia di Kepri Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) I AJO Indonesia se Kepri yang di laksanakan di TanjungPinang, kamis (22/02/2018)

Organization committee menilai Jonni Pakkun layak menjadi pucuk Pimpinan AJO Indonesia di Kepri. 

Dan sebagai harapan  pengalaman Jonni Pakkun memimpin banyak perusahaan dapat juga memimpin AJO Indonesia di Kepri sehingga dapat mewujudkan cita cita organisasi yang menjadi wadah bagi seluruh pemangku kepentingan dan pelaku usaha (Pemimpin Redaksi /Jurnalis/Wartawan) online media.

Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kepri Jonni Pakkun  berterima kasih atas kepercayaan Organization Committee kepada dirinya.

Ia sangat yakin kedepan AJO Indonesia Kepri akan bisa berkibar di 5 kabupaten dan 2 Kota. 

"Dalam musyawarah daerah ini baru 2 kabupaten dan 2  kota di kepri yaitu kabupaten Natuna, Bintan, Tanjungpinang dan Batam selebihnya akan segera menyusul bergabung," ujar Jonni.

Jonni menambahkan, di sistem era digital saat ini, AJO Indonesia menjadi organisasi yang tergabung dari pengusaha media dan keredaksian dapat lebih profesional baik dari sisi manajemen maupun teknologi dalam pengembangan usaha sehingga tercipta media yang kuat dan jurnalistik yang profesional.

"Dengan demikian, perusahaan media online yang tergabung anggota AJO Indonesia dapat memberikan kesejahteraan serta menghidupi pekerja pers dan tentunya menghasilkan karya jusnalistik yang lebih profesional itulah yang menjadi konsep AJO Indonesia," tutup Lelaki yang akrap di panggil JP.


Humas AJO Indonesia Kepri


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.