Musda I AJO Indonesia Kepri, Pengurus AJO Indonesia Kepri, Kabupaten/Kota Hijrah dari IWO

Penandatanganan Pengunduran diri dari IWO
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Musyawarah daerah Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia kepri yang di gelar tadi Pagi, Kamis (22/2-2018), berakhir dengan penandatanganan pengunduran diri dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo).

Pengunduran diri tersebut di umumkan Panitia Musda kepri di karenakan Penyampaian Ketua DPD AJO Indonesia Kepri Jonni Pakkun pada saat memberikan kata sambutan pada musda.

Dalam sambutannya Jonni Pakkun AJO Indonesia menegaskan kepada seluruh pengurus Anggota sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/RT) AJO Indonesia pengurus AJO Indonesia tidak boleh masuk dalam organisasi kepengurusan IWO dan Aspemo.

Berdasarkan pengumuman Panitia Musda yang menyatakan peserta AJO Indonesia yang tergabung di IWO dan Aspemo untuk menandatangani pengunduran diri bersama. 

"Apabila sudah menjadi anggota dan pengurus AJO Indonesia, sehingga bisa fokus menjalankan program AJO indonesia kedepan khususnya Kepulauan Riau," ujar Jonni kepada pengurus AJO Indonesia Kepri, Kabupaten/Kota.

Tercatat Sekitar 20 orang yang menandatangani pengunduran diri bersama dari IWO kepri dari beberapa kabupaten dan kota se kepri surat penguduran diri bersama tersebut ditujukan ke ketua IWO Kepri dan surat tersebut ditembuskan.


Humas AJO Indonesia Kepri


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.