Musda AJO Indonesia Kepri, DPC AJO Indonesia Batam Gelar Rapat Kordinasi

Rapat Kordinasi DPC AJO Indonesia Batam
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Ketua Stering Comite (SC) Batam terpilih, Indra Dinan mengatakan, agenda rapat ini dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia yang akan dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Kamis, 22/2 nanti.

"DPC AJO Indonesia Kota Batam melaksanakan rapat kordinasi untuk persiapan Musda," kata Dinan di Caffe Anambas Batam Centre, Selasa (20/2-2018).

Dinan menyampaikan, persiapan untuk menghadiri Musda dilaksanakan agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang. Rapat ini dilaksanakan untuk persiapan keberangkatan Peserta Musda AJO Indonesia di Tanjungpinang, mulai dari jumlah peserta, teknis keberangkatan dan bahan atau materi yang akan kita usulkan dalam Musda nantinya.

Menurut Indra, Musda nantinya akan menerima hasil musyawarah SC dan OC disetiap DPC AJO Indonesia yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, serta langsung Deklarasi Kepengurusan DPC tingkat Kabupaten dan Kota.

"Jumlah peserta Musda yang akan berangkat dari Batam sebanrak 18 orang peserta. Semua peserta tergabung dari Pimpinan Media dan Wartawan Media Online berdomisili di Batam," ujar Indra yang juga pimpinan Kritisnews.com.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AJO Indonesia Kepri, Joni Pakun, mengatakan peserta Musda dari kepengurusan DPD Kepri yang berdomisili dari Batam akan berangkat ke Tanjungpinang sebantak 9 orang peserta.

"Intinya, kita akan berangkat bersama dengan peserta dari DPC Batam, jadi keberangkatan keseluruhan dari Batam ke Tanjungpinang berjumlah 27 peserta," ungkap Joni.

AJO Indonesia Kepri
Tags ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.