Direktur RSUD Embung Fatimah Tidak Hadir, Boby Alexander "Kesal"

Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Boby Alexander
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Komisi IV DPRD Batam yang dipimpin Ketua Komisi, Joko Mulyono membatalkan rapat dengan pihak RSUD Embung Fatimah. Rapat koordinasi terkait dengan kinerja dan pelayanan RSUD Embung Fatimah dibatalkan dikarenakan tidak hadirnya Direktur RSUD yang baru dilantik.

Anggota Komisi IV DPRD Batam, Boby Alexander menyampaikan dalam rapat, dalam rapat koordinasi tadi, Komisi IV mengharapkan kehadiran Direktur RSUD Embung Fatimah yang baru. "Ini malah tidak datang, wakil dan stafnya aja yang hadir, sehingga rapat ditunda," ujar Boby, Jumat (5/01-2018).

"Sebenarnya, ada beberapa hal yang mau ditanyakan kepada Direktur RSUD yang baru. Terlebih masalah pelayanan," tuturnya kembali. 

Karena ketidakhadiran Direktur RSUD Embung Fatimah. Wakil Direktur RSUD menyampaikan dirapat, bahwa Direktur sedang bersama Walikota Batam, dan hal itu sudah disampaikanya tadi ke staf Komisi IV DPRD Batam, Melany. 

"Tadi sudah disampaikan kepada staf Komisi IV DPRD Batam. Bahwa Direktur tidak bisa hadir," kata wakil Direktur RSUD.

Dalam agenda rapat kordinasi tersebut dipimpin Ketua Komisi IV, Joko Mulyono, dan dihadiri beberapa anggota DPRD Kota Batam lainnya, Ruslan, Ganda Tiur, Yunus, Riki Indrakari, Boby Alexander, serta yang hadir dari RSUD Embung Fatimah, wakil dan beberapa staf RSUD. 

(Red) 
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.