Polda Kepri Indentifikasi Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Kab. Bintan

Polda Kepri Indentifikasi Sosok Mayat yang Ditemukan di Pantai Kab. Bintan
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Polda Kepri mengadakan konfrensi pers terkait hasil identifikasi temuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di tepi Pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga, Kabid Dokkes Polda Kepri, Tim Ops DVI Biddokkes Polda Kepri, dan Keluarga Korban saudara Shien Chang, kepada para awak media, Rabu (13/12-2017).

Sebelumnya pada hari Senin Tanggal 11 Desember 2017 diduga korban menggunakan kapal kayu melakukan aktivitas memancing di perairan Internasional di depan Tanjung Berakit bersama 1 (satu) orang temannya. Dan sosok mayat laki-laki ditemukan pada hari ini Selasa Tanggal 12 Desember 2017 sekira pukul 11. 00 wib.

Ditemukan oleh seorang saksi yang sedang mencari plastik/ barang bekas di pinggiran pantai sekitar tkp, identitas saksi :
Nama : Arizal Bin Sibar
Ttl : Palembang 01 Januari 1981.
Agama : Islam
Pekerjaan : Nelayan
Alamat : Kampung Pengudang Rt.006 Rw.003 Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong.

Kondisi mayat pada saat ditemukan dibagian badan  terdapat  tato. Tinggi badan lebih kurang 170 cm. Pada saat ditemukan, posisi mayat telungkup dengan menggunakan celana pendek warna biru motif ikan, baju kaos lengan panjang warna biru. Rambut sudah terkelupas. Mayat sudah membengkak.
Meninggalnya diperkirakan lebih kurang 2 hari. 

Tindakan yang di ambil sebagai berikut, mendatangi tkp, dan melakukan pengecekan terhadap mayat. Melakukan evakuasi terhadap mayat dengan pol airud, masyarakat setempat, anggota pos al babinsa dan pihak basarnas. Serta membawa mayat ke rsup tanjung pinang untuk dilakukan visum.

Pada pukul 15.45 jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Batam. Kemudian pada hari Rabu Tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 11.00 wib Kapolsek Bintan Utara Kompol H Jaswis, SH mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan 1 (satu) mayat disekitar pelabuhan divisi lagoi yang diduga adalah teman korban.

Mengenai informasi lengkap dan indentifikasi terhadap korban kedua sedang dalam proses.

HASIL IDENTIFIKASI OPS DVI

Hasil Identifikasi Personal Terhadap Satu Jenazah Dari Rangkaian Kejadian Tenggelamnya Kapal Pemancing Di Perairan Bintan. Jenazah Tersebut Teridentifikasi Sebagai Berikut, 

NO: 1
NO TUBUH: BNT 001
TERIDENTIFIKASI SEBAGAI: CHANG CHONG KUOK ALIAS
JENIS KELAMIN: LAKI-LAKI
DASAR IDENTIFIKASI: PROPERTI
ALAMAT: NO 15 JLN GANGSA 1 TAMAN AYER, JOHOR BAHRU
KET


(Humas Polda Kepri) 
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.