Diduga Ada Transaksi Narkoba di Grand Dragon

BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Tempat Hiburan Malam (THM) kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, bahkan sekarang, seperti yang terungkap di MG Club, tempat pembuatan Narkoba. Menyikapi hal ini, LSM Berantas Lingkaran Narkoba (Berlian) saat melakukan investigasi di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) sekitaran Nagoya, Batam, melihat langsung pertunjukan para penggunjung yang sedang menikmati alunan musik.

Divisi inteligen Berlian membeberkan temuannya ketika infestigasi di beberapa tempat hiburan malam. Dalam investigasinya di Grand Dragon Pub & Ktv, disebutkannya, dilantai dua hiburan malam yang berlokasi di Lubuk Baja kota Batam itu. Pengunjung akan langsung masuk di area hall dengan irama full music khas pub. Mengamati pengunjung yang tengah menikmati alunan musik dengan berdansa di hall. Divisi Intelijen menduga sebagian besar pengunjung disinyalir berada dibawah pengaruh efek narkoba.

“Joget pengunjung itu, bukan lagi joget biasa. Rata rata geleng geleng kepala khas goyangan ‘fly’ pengguna ekstasi” ungkapnya, Rabu (19/12-2017).

Diakuinya bahwa memang belum dapat dipastikan adanya peredaran narkoba atau pengunjung yang memang telah mengkonsumsi narkoba  dari luar atau tidak ini akan jadi agenda Berlian untuk melakukan investigasi lebih dalam

Ditambahkannya bahwa pihaknya akan menyurati BNN dan Kapolda Kepri untuk melakukan razia di tempat hiburan Dragon Pub & Ktv.

Disisi lain, ia juga mengungkap ‘service’ dari hall Dragon yang dinilainya tergolong berani dalam menyajikan sexy dancer.

“Kita lihat disitu, sexy dancernya juga  terlalu vulgar. Dancer hanya mengenakan bra dan pants saja.  Berjoget erotis didepan pengunjung, pada jam tengah malam," ucapnya.

"Ini sudah tergolong eksploitasi perempuan, bahkan bisa diduga melanggar undang undang pornografi," tambahnya lagi. 

Ia menyebutkan, itu baru sampai lantai dua. Grand Dragon Pub & Ktv sendiri terdiri dari delapan lantai. Lalu apa yang ditawarkan hiburan malam ini di lantai selanjutnya ? tunggu liputan berikutnya.


(Red) 
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.