Breaking News

Hari Sumpah Pemuda, LSM Berlian Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

Winner Group Fhoto Bersama Tamu Undangan 
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Dihari memperingati Sumpah Pemuda yang ke-89, Perusahaan Pengembang Property di Kota Batam, Winner Group kembali menggelar kegiatan yang bertemakan "Bless For Charity 2" untuk penggalangan dana bencana yang terjadi di Gunung Agung Bali dan Muslim Rohingya, Sabtu (28/10-2018).

Untuk kali ini, kegiatan diadakan di Boulivarde, Jodoh, Batam dan kegiatan ini di support oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) LSM Berantas Lingkaran Narkoba (Berlian), Forum Bhayangkara Indonesia dan Kepri Media Grup.

Dalam acara ini, Sekjend DPP LSM Berlian, Hendro Riswono, sebelum menyampaikan kata sambutannya, terlebih dulu memperkenalkan kehadiran LSM Berlian ke masyarakat Kota Batam.

"Kehadiran kita di kota Batam dimulai dari bulan Agustus 2017 lalu dan kehadiran kita ini juga karena dilatarbelakangi banyaknya narkoba yang sudah menjurus kepada generasi muda bahkan sampai ke anak didik sekolah," ujarnya dalam sambutannya.

Ia mengingatkan salah satu kejadian yang menimpa anak sekolah SD dan SMP yang terjadi di Kendari, Sulawesi Tengah, dimana mereka mengosumsi obat paracetamol caffein carisoprodol (PCC) yang merupakan obat keras bahkan sampai memakan korban.

"Jadi, kita disini untuk melindungi generasi muda, supaya tidak terjerumus kepada Narkoba," ujarnya. 

Terkait acara yang diadakan tersebut, Hendro mengungkapkan bahwa kegiatan itu sudah sangat tepat, dimana dilakukan pada hari Sumpah Pemuda yang ke-89 dan LSM Berlian sangat mengapresiasinya.

"Ini kegiatan yang sangat positif dan kami apresiasi sekali, karena ini sangat membantu bagi pengungsi gunung Agung dan pengungsi muslim Rohingya. Saya juga berharap kegiatan ini mendapat balasan dari yang maha kuasa" Ungkapnya demikian sekaligus menutup sambutan dari DPP LSM Berlian. 

(Red/Jef)
Bagikan:
Baca juga