Kejari Batam Berbagi Takjil Kepada Warga

Kajari Batam Adi Wibowo bagi Takjil Kepada Warga
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dibulan suci rahmadhan ini membagi-bagikan 500 bungkus takjil kepada warga yang melewati lampu merah depan kantor Kejaksaan Negeri Batam, Selasa (6/6-2017).

Kajari batam, Adi Wibowo beserta Kasinya dan seluruh Jaksa dan Stafnya ikut turun langsung membagikan takjil kepada warga yang mengendarai sepeda motor dan warga yang sedang naik angkot (Mobil angkot).

Warga yang menerima takjil tersebut, terlihat tersenyum disaat menerimanya, dan mengucapkan, banyak terimakasih. " Terimakasih ya pak,"ujar warga yang sedang melintas.

Kajari Batam Adi Wibowo mengatakan, takjil yang mau dibagikan kepada warga, sudah sedia sebanyak 500 bungkus. Dan itu akan dibagikan semua kepada warga untuk berbuka nanti.

" Kegiatan ini, berbagi takjil kepada warga didepan kantor kejaksaan ini, merupakan salah satu program Kejari Batam dalam memberi pelayanan pada masyarakat. Terutama bagi warga yang sedang dalam perjalanan mencari tempat berbuka," ujar Kejari Batam, Adi Wibowo yang didampingi Kasi Intel, Kasi Pidum.

Ia juga menyampaikan, takjil yang diberikan kepada warga, itu sudah disediakan sebelumnya. Dan sudang berlangsung sebelum-sebelumnya, hari ini dilaksanakan, untuk melanjutkan saja.

"Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut terus kita lakukan," tuturnya.

(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.