Warga Pertanyakan Izin SPBU Dekat Pemukiman Mediterania

SPBU Dekat Perumahan Mediterania
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Keberadaan berdirinya SPBU dekat didaerah pemukiman warga yang tak jauh dari perumahan Mediterania. Sejumlah warga Mediterania mulai resah serta mempertanyakan legalitas izin berdirinya SPBU yang keluarkan oleh Pemerintah Kota Batam. Apakah itu ada izinya atau tidak, kalau ada, seperti apa izinya yang dikeluarkan. Intinya, warga tidak setuju adanya SPBU dekat pemukiman.

Menurut Salah seorang warga Mediterania yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, tolong di ekspos pak, boleh gak SPBU berdiri dekat pemukiman warga, dan siapakah yang memberikan ijin keberadaan pengoperasian SPBU di pemukiman.

“Sampai saat ini, kami (Warga-red) belum mendapat penjelasan dari pihak pengelolah SPBU ini, dan kami tidak tahu SPBU ini milik siapa.” Kata warga, Senin (22/5-2017)

Pemilik SPBU ini, kata dia, jarang muncul di dilokasi, kalau pun ada orang disini adalah para pekerja pembuatan SPBU. “Informasinya, pemilik SPBU merupakan seorang pengusaha perhotelan di Nagoya. Dalam waktu dekat ini, SPBU bakal beroperasi, sejumlah alat-alat kebutuhan SPBU sudah hampir rampung untuk beroperasi, berbagai aksesoris pun sudah selesai pengerjaannya,”tuturnya.

Selanjutnya, Salah seorang pekerja pipa penyambung saluran bawah SPBU, saat dijumpai, enggan menjawab. Malah menyarankan untuk mewancarai Pak Chandra selaku kordinator atau penanggung jawab pekerjaan SPBU.

“Jangan saya lah pak, saya kan cuman pekerja borongan saluran pipa saja disini, kordinator atau penanggung jawabnya Pak Chandra pak, silahkan sama beliau saja pak.” Kata pekerja di SPBU Taman Mediterania.
Untuk mengklarifikasi tentang keberadaan SPBU dekat perumahan Mediterania, pemilik SPBU belum bisa dijumpai. Sehingga berita ini di unggah.

(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.