Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Daerah Kota Batam Banjir

Jalan Menuju Bandara Banjir
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Diguyur hujan lebat, Kota Batam kebanjiran di berbagai tempat, mulai dari simpang kabil Kepri Mall, arah jalan bandara Hang Nadim Batam dan Batu Aji, Jumat (26/5-2017).

Pantauan dilokasi, akibat genangan air (Banjir), jalan pun terlihat macet sepanjang jalan. Para pengendara mobil dan motor tidak bisa jalan dan menepi kepinggiran jalan yang cukup tinggi, dan bahkan mobil yang sudah terjebak banjir pun digenang air.

Salah seorang keryawan mengatakan, hujan lebat yang mengguyur Kota Batam, membuat jalan dibeberapa titik Kota Batam tergenang air. "Drainase dipinggiran jalan tak mampu menampung air, akibat drainasenya kecil,"ujarnya sambil menunggu hujan reda.

Dia pun merasa kesal melihat situasi jalan yang tergenang air dan tak tiba surut. Serta ia pun berharap, supaya pemerintah Kota Batam dapat memikirkan ini, memperbaiki drainase saluran air, memperluas, sehingga bila hujan lebat seperti ini. Darinase dapat menampungnya.

"Ini mau masuk kerja pula. Harusnya, drainase dipinggiran jalan diperlebar dan diperdalam, jadi dapat menampung air, dan jalan pun tidak tergenang air bila hujan deras," ujarnya.

Kemudian ditambahkan Sinaga, banjir ada dibeberapa titik, tapi yang paling parah jalan arah ke Bandara Hang Nadim dan Batu Aji.

"Tadi keluarga saya hubungi, air udah mulai meluap dan masuk kerumah. Bahkan mobil yang terjebak dijalan pun sudah terendam air. Tingginya air satu meter lebih, ini aja (Simpang Kabil Kepri Mall udah lebih setengah meter. Lihat aja mas, pos polisi itu udh terendam air,"pungkasnya Sinanga.

(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.