Lima Jam Listrik Mati, Warga Mediterania Keluhkan Bright PLN



Fhoto Net

BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Listrik kembali padam di Mediterania Batam Center, Kamis (2/3-2017). Hal ini dikeluhkan masyarakat setempat setelah 5 jam lebih padamnya listrik.

"Lima jam lebih padam listrik, hingga sampai hari ini belum bisa melakukan aktifitas dirumah, dan dalam rumahpun panas,"ujar ibu rumah tangga yang tak mau disebutkan namanya.

Bukan hanya itu, ditambahkan tetangganya, bisnis usaha pun jadi macet akibat lama padamnya listrik. "Saya kan buka usaha Loundri dan warnet. Kalau begini sampai lima jam mati listrik, rugilah kita,"katanya.

Alasan padamnya listrik tidak tau kenapa, tidak ada dapat pemberitahuan dati Bright PLN Batam. "Kami yang mempunyai usaha kecil-kecilan sangat kecewa terhadap pelayanan PLN, yang tidak pernah memuaskan konsumen. Ketika pembayaran kita telat, itu langsung di denda, bahkan sampai mau di putus,"ujarnya

Masalah kenaikan tarif listrik yang mau di naikkan Bright PLN sudah tau dari media. "Kalau memang mau naik tarif listrik. Kenapa listrik masih tetap padam,"ujarnya sambil melayangkan kipas angin ke badanya.


(Red/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.