Kerugian Bright PLN Batam Tidak Dilengkapi Dengan Data Riil




Aksi Demo BEM UNRIKA Tolak Kenaikan Tarif Listrik
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Kenaikan tariff listrik Kota Batam yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Kepri,DPRD Prov. Kepri Komisi III dan Bright PLN diniliai telah membodoh-bodohi masyarakat. Hal ini disampaikan oleh puluhan Mahasiswa BEM UNRIKA di gedung Kantor Graha Kepri, Batam, saat melakukan aksi demo.

“Kenaikan tariff listrik di Kota Batam yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Kepri, DPRD Prov. Kepri dan Bright PLN Batam tidak ada sosialisasi pada masyarakat Batam,”sampainya mahasiswa. Senin (27/2-2017)

Lanjut mahasiswa dalam orasinya, alasan Bright PLN Batam menaikkan tariff listrik tidak dapat dijelaskan dan hanya menyampaikan bahwa Bright PLN Batam hanya menyatakan rugi.

“Katanya rugi, tapi Bright PLN tidak dapat menjelaskan dengan data yang riil. Dan rugi untung Bright PLN Batam tidak pernah mempublisnya,”ujar puluhan mahasiswa.

Hal ini kami datang sebagai perwakilan masyarakat untuk menyambungkan lidah, menuntut dan melawan tarif listrik PLN Batam yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Kepri, DPRD Prov. Kepri dan Bright PLN Batam.

“Untuk itu, masyarakat tau kedepanya memilih pejabat diperiode nanti. Yang membantu masyarakat dan tidak hanya omong doing ketika Pilkada,”kata mahasiswa.



(Red/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.