Gubernur Kepri dan Walikota Tanjugpinang Resmikan Vihara Ksitigarbha Bodhaisatva





Walikota Tanjungpinang Terima Cendramata
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.Com; Vihara Ksitigarbha Bodhaisatva tempat ibadah bagi umat Budha yang memiliki 500 patung Lohan dan 40 patung Dewa diresmikan oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di dampingi Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah, Jumat (10/2).

Vihara ini telah di bangun 14 tahun yang lalu dan menjadi destinasi wisata serta termasuk vihara terbesar se Asia Tenggara setelah Cina.

Lis dalam sambutannya mengatakan Vihara Ksitigarbha Bodhaisatva diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wasatawan lokal maupun macanegara.

"Dengan begitu akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kota Tanjungpinang". ucap Lis Darmansyah.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang telah memiliki program untuk mengembangkan kepariwisataan seperti pariwisata religi, ziarah, dan kuliner.

Untuk mengembangkan pariwisata tersebut, terang Lis, pemko yang akan bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pemprov Kepri membenahi Pulau Penyengat, sehingga Kota Tanjungpinang menjadi destinasi wisata pilihan.

Dalam acara turut hadir, Kakanwil Kemenag Provinsi Kepri, Anggota DPR RI, Jajaran Kepala SKPD Kota dan Provinsi Kepri, FKPD kota dan Kepri, anggota DPRD Kota Tanjungpinang.



(Red/Kepriaktual.com)




Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.