Sambangi Masyarakat Kundur, HMR Minta Dukungan

Foto Bersama H. M. Rudi bersama Masyarakat Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wali Kota Batam H.Muhammad Rudi, S.E.,MM bersama Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun dan H.Isdianto gelar kegiatan Silaturrahmi bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Halaman Balai Pemuda Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada, Kamis (30/5/2024).

Kegiatan tersebut di awali dengan do'a bersama yang di pimpin oleh Latep imam masjid BesatbTanjung Sari Qauman dan dilanjutkan dengan angkat sumpah oleh tokoh-tokoh masyarakat atas dukungan terhadap calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Rudi periode 2024/2029.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam  H. Muhammad Rudi mengatakan, di  hadapan masyarakat kundur dirinya meminta restu dan dukungan untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri pada November 2024 mendatang.

Selain itu, Ia juga meminta saat pemilu pada November 2024 mendatang agar masyarakat hususnya masyarakat kundur untuk mencoblos surat suara atas nama H. Muhammad Rudi. ungkap Rudi di hadapan masyarakat Kundur.

Lebih lanjut, kata H. Muhammad Rudi, insyaallah jika saya terpilih menjadi Gubenur Kepri saya akan memberikan peningkatan dan kemajuan pembangunan di setiap daerah mulai dari tingkat kabupaten kota hingga di setiap wilayah kecamatan yang ada di seluruh Provinsi Kepri secara adil dan merata.

"Saya tidak perlu lagi menjelaskan terkait kinerja saya, lihat kota batam bukti nyata selama saya menjabat sebagai Walikota Batam sekaligus menjabat sebagai ketua BP Batam. Allhamdulillah Kota Batam menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Kepri atas kemajuan pembangunan dan kemajuan teknologi digitalisasi," terang Rudi 

Di tempat terpisah Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karimun H. Muhammad Asyura saat di kompirmasi media ini ia mengatakan, ucapan terimkasih atas kehadiran Walikota Batam H. Muhammad Rudi yang telah menyempatkan diri untuk hadir atas undangan yang di berikan.  

"Kedatangan Walikota ini merupakan undangan resmi dari Suhardianto Ketua koordinator tim relawan HMR," ujarnya.

Di katakannya, orang nomor satu di kota Batam ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai seorang pemimpin. 

"Semoga atas do'a dan restu dari masyarakat serta atas izin Allah bliau lah harapan kita untuk menjadi orang nomer satu di Provinsi Kepri," pungkas H. Muhammad Asyura sembari mengamini.

(A.Yahya)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.