Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer, Kades Batu Limau Minta Junjung Tinggi Seprotivitas

Pembukaan sepak bola Mini Soccer.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Limau bersama warga  menggelar Turnamen sepak bola Mini Soccer, yang berlangsung tepatnya di lapangan bola Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Minggu (12/5/2024).

Kegiatan turnamen sepak bola mini soccer ini dilaksanakan sejak tanggal 12 Mei hingga 25 Mei mendatang dan dalam turnamen ini diikuti oleh 20 club mencakupi 3 Desa dan 1 Kelurahan se- Kecamatan Ungar.

Turnamen sepak bola mini soccer dibuka secara resmi oleh Sekcam Kecamatan Ungar Zamri S.Ap dan di dampingi Kepala Desa Batu Limau Indratno serta di hadiri Kades Sungai Buluh,  Babinsa Batu Limau, Ketua IPK Kec. Ungar, Wakil Ketua BPD dan Wakil KUA Ungar, Lurah Alai RW/ RT dan Sejumlah pemuda dan masyarakat Se- Kec Ungar.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Batu Limau, Indratno mengatakan, ucapan terimakasih kepada Setcam Ungar yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada Peresmian turnamen sepak bola mini soccer yang di selenggarakan, terutama kepada seluruh masyarakat se- Kec. Ungar. 

Selain itu, kata indratno, dalam pelaksanaan turnamen mini soccer ini di harapkan kepada seluruh pemain maupun penonton untuk menjunjung tinggi sportivitas, supaya turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan.

"Aang turnamen yang kita laksanakan ini sudah tentu bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim kepada seluruh masayarakat khususnya masyarakat se- Kecamatan Ungar dan sekaligus mengajak mereka hidup sehat melalui olahraga," ujarnya.

"Semoga dalam turnamen yang kita laksnakan mampu menjalin tali persaudaraan lebih erat lagi dan di harapkan melalui kegiatan ini semoga kita dapat meningkatkan keakraban serta kekompakan bersama warga khusunya kepada warga masyarakat se- Kecamatan Ungar yang kita cintai ini,” tutup Kades Batu Limau sembari mengahiri.

(A.Yahya)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.