Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kundur Lakukan Pengamanan Pangan Murah yang di Gelar Pemprov Kepri dan Karimun

Pembagian Pangan Murah. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur AKP Septimaris S.E gelar kegiatan pelaksanaan pengamanan dalam rangka gerakan 'Pangan Murah' yang di selenggarakan oleh dinas ketahanan pangan, pertanian dan kesehatan hewan.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Balai Pemuda dan Budaya Kecamatan kundur kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu ( 22/5/2024 ). Dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan murah tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Septimaris mengatakan, kegiatan pasokan pangan murah yang di lakukan pemerintah Provinsi Kepri dan Pemkab Karimun ini merupakan upaya dalam membantu masyarakat atau sedikit meringankan beban perekonomian di tengah- tengah masyarakat khususnya masyarakat se-Kecamatan Kundur.

"Kegitan pasokan pangan murah ini di lakukan dengan tujuan agar masyarakat ekonomi menengah kebawah terbantu dalam mendapatkan berbagai kebutuhan pangan yang mereka butuhkan. Bahan pangan yang tersedia ini seperti, Beras, minyak goreng, telor, Ikan dan lain sebagainya," ujarnya. 

"Kami pihak Kepolisian siap membantu pemerintah dalam upaya melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang berkunjung untuk mendapatkan bahan pangan yang di butuhkan dan kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi aman,damai dan kondusif," pinta Polsek Kundur AKP Septimaris kembali. 

Di tempat yang sama salah satu masyarakat saat berbelanja kebutuhan pangan murah ia mengatakan, terimakasih kepada pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan ini 

"Semoga kegiatan ini bisa terus di lakukan sehingga kami masyarakat pada umumnya mudah untuk mendapatkan bahan pangan yang jauh lebih murah harganya jika dibandingkan dengan harga pasaran," ungkapnya 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.