Bangun Infrastruktur Guna Menunjang Perekonomian Masyarakat Desa Tebias

Proyek Semenisasi Jalan. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM:  Pembangunan jalan semenisasi terus di lakukan guna untuk mendorong kemajuan daerah, terutama dalam memudahkan pengguna jalan untuk beraktivitas sehari-hari.

Pembangunan jalan semenisasi yang sedang di bangun tepatnya di RT-002/ RW-004 Desa Tebias, Kecamatan Belat Kabupaten Karimun.

Kepala Desa Tebias Nazaruddin, melalui pesan Whtsap nya, Rabu (6/3/2024) mengatakan,  pihaknya memang memanfaatkan Dana Silpa tahun 2023 dengan pagu anggaran 34.431.624 untuk pembangunan infrastruktur desa berupa jalan semenisasi.

'"Di harapkan dengan pembagunan jalan itu masyarakat desa setempat lebih mudah untuk beraktivitas setiap hari, karena membangun infrastruktur jalan menjadi kebutuhan dasar masyarakat, sehingga pembangunan infrastrukutur jalan desa bisa membantu perkembangan geliat perekonomian masyarakat di desa," ujar Nazarudin 

Selain itu kata Nazaruddin, pihak Desa akan serius dalam melakukan program pembangunan jalan, mengingat akses jalan desa merupakan penunjang dasar dalam mendongkrak perekonomian di tengah- tengah masyarakat.

"khususnya masyarakat Desa Tebias yang saya cintai," imbuh Nazaruddin.

Di tempat terpisah salah satu warga Desa Tebias mengatakan, ucapan terimakasih kepada Pemdes Tebias karena apa yang telah di sampaikan masyarakat pada musdes tahun 2023 lalu.

"Ahamdulillah jalan semenisasi yang kami harapkan sudah bisa kami lalui sehingga dengan di bangunnya jalan semenisasi ini cukup memudahkan kami untuk beraktifitas sehari-hari," pungkas Warga.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.