Raih Suara Terbanyak Kedua, Caleg Partai Geridra, Ir Anang Adnan Berpeluang Melenggang ke DPRD Kota Batam

Tim Sukses Ir. Anang Adhan, Calon Anggota DPRD Kota Batam. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Calon Legislatif Partai Gerindra Nomor Urut 5 Daerah Pemilihan Batam I yang meliputi wilayah Batam Kota - Lubuk Baja, Ir. Anang Adhan berpeluang melenggang menjadii Anggota DPRD Kota Batam Periode 2024 - 2029.

Hal tersebut dikarenakan, Ir. Anang Adhan mengklaim telah memperoleh suara terbanyak kedua pada Pemilu 2024. Dia mendapat sebanyak 3.393 suara dari 784 TPS di Dapil 1 Batam Kota - Lubuk Baja.

Ketua Tim Sukses Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra, Ìr. Anang Adhan, M Taufiqurrohman mengatakan, suara tertinggi dari Partai Gerindra Dapil 1 Batam Kota-Lubukbaja diraih oleh Ahmad Surya dengan perolehan 7.774 suara. Data-data tersebut diperoleh dari tim internal atau saksi pribadi Anang Adhan.

"Untuk suara partai, Gerindra mendapat 21.180 suara. Artinya, Partai Gerindra berpeluang mendapat dua kursi di DPRD Kota Batam," kata M Taufiqurrohman kepada sejumlah media saat konferensi pers, Senin (19/2/2024).

Taufiqurrahman menjelaskan, konferensi pers ini dilakukan timnya untuk mengawal suara Anang Adhan. Pasalnya, di salah satu media online, Wawan Koswara mengklaim memperoleh 4.000 lebih suara.

Sementara, dari data tim internal Anang Adhan, Wawan Koswara hanya memperoleh 3.177 suara. Artinya, suara Anang Adhan lebih tinggi dari Wawan Koswara dengan selisih 216 suara.

"Mudah-mudahan tidak berubah saat rekapitulasi KPU," harap Taufiqurrahman.

Taufiqurrahman berharap KPU dan Bawaslu jujur dalam mengawal suara-suara caleg tersebut. Sehingga tidak ada kecurangan dan merugikan caleg tertentu. 

"Kita akan kawal hasil pemilu," pungjasnya.

Faisal 
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.