Asumsi Pengamat Politik Kecamatan Kundur di Hasil Perhitungan Pemilu Tahun 2024

Pengamat Politik di Kecamatan Kundur.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Usai Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berbagai pengamat politik, dadakan kembali memperedeksi hasil hitungan cepat mulai dari tingkat pusat, hingga ke level Kecamatan, khusus nya pengamat politik di Kecamatan Kundur.

Pengamat politik kembali mempredeksi berbagai perhitungan suara mulai dari Pilpres, Cawapres, DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kabupaten Karimun.

Agus Salah satu Pengamat Politik Pulau Kundur mengatakan, ada beberapa partai yang unggul di wilayah Kecamatan Kundur, seperti partai Golkar Caleg dari DPR-RI, Rizki Faizal, di perediksi dapat satu kursi, sedangkan dari partai PDI Besar kemungkinan Ery Suandi Caileg DPRD Provinsi Kepri.

"Insyaallah dapat satu Kursi, sedangkan untuk partai golkar dari DPRD Provinsi Kepri di perkirakan Charli Dona yang insyaallah akan dapat satu kursi di DPRD Provinsi Kepri." ujar Agus pada Jum'at ( 15/2/2024).

Dikatakan Agus, sedangkan peluang dari Caleg Kabupaten ada beberapa orang Caleg dari DPRD Kabupaten Karimun yang akan dapat satu kursi seperti partai Golkar di perkirakan dapat 2 kursi, Nasdem 1 kursi, Demokrat satu kursi, Hanura satu kursi, PDI satu kursi, dan dari partai PKS kemungkinan dapat satu kursi serta dari partai Gerindra.

Di sisi lain, Satar yang juga sebagai pengamat politik Kecamatn Kundur membenarkan,  apa yang di katakan Agus insyaallah untuk presiden besar kemungkinan Prabowo dan Raka Buming Raka ( Gibran ) yang akan menjadi Presiden indonesia pada 2024 mendatang.

"Kami sebagai pengamat politik Kecamatan Kundur mengucapkan terimkasih kepada TNI/ Polri, Kejaksaan dan sejumlah instansi lainnya, khususnya kepada KPU, Bawaslu, dan KPPS beserta jajaran lain nya di tiap-tiap TPS yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga terciptanya situasi aman dan damai," ujarnya. 

Satar juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat wilayah se- Pulau Kundur terutama kepada masyarakat yang turut berperan dalam pelaksanaan perhitungan suara di tingkat Kecamatan agar tetap konsisten.

"Dalam penghitungan suara semoga yang dapat kursi dari hasil penghitungan suara nanti tetap rendah hati. Dan yang belum dapat kursi jangan berkecil hati dan hasil untuk keseluruhan akan kita tunggu dari KPUD dan KPU Pusat," tutup Satar 

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.