PURI Group Gelar Pengundian Hadiah Lucky PURIES Berhadiah 1 Unit Apartemen The monde Citu

Foto bersama jajaran Direksi PURI Group.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Puncak perayaan kesuksesan PURI GROUP dalam pengembangan 1.000 unit properti bertapak (landed unit) dan 1.000 unit properti apartemen (strata unit) dengan tajuk “Celebration of PURI Breakthrough Thousand Units Property Development“ dikemas dengan program pemasaran bernama “LUCKY PURIERS” sukses diselenggarakan pada, Minggu (21/1/2024), di Planet Holiday Hotel bersamaan dengan Soft Launching THE MIX.

Program “LUCKY PURIERS” berhadiah Grand Prize 1 unit apartemen THE MONDE CITY, Second Prize berupa 1 unit mobil All New Honda HR-V, beberapa unit sepeda motor, voucher belanja puluhan juta rupiah, dan berbagai item elektronik berlaku untuk pembelian seluruh properti yang dikembangkan oleh PURI GROUP sejak periode pembelian dari tanggal 1 Oktober 2022 sampai dengan hari-H.

Pengundian hadiah dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2024), yaitu The Monde Residence, The Monde Signature, De Monde Bay, De Diamond Residence II, Permata Residences, The Monde City, Monde Raffle Residence, Monde Bay Commercial Block, The Bungalow, Morington dan THE MIX.

Dalam rangka menyongsong Hari Raya Imlek 2024 yang sudah dekat, rangkaian acara tersebut dikemas dalam nuansa oriental yang bertema perayaan imlek, dimeriahkan oleh tarian barongsai, iringan alat musik Gu-Zheng, dan luo yi shen. 

Direktur Utama PURI GROUP, Eko Saputro Wijaya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para konsumen/customer yang telah memilih produk – produk PURI GROUP sebagai pilihan investasi properti, baik sebagai hunian, bisnis, maupun sebagai instrumen investasi dan selamat menyongsong hari raya Imlek 2024, Gong Xi Fa Cai. 

 “Selamat kepada para pemenang Lucky Puriers, kami akan terus konsisten dan fokus membangun properti untuk memenuhi kebutuhan para PURIERS dengan mendepankan mutu dan waktu.”, sambung Helli Saputra, selaku jajaran Direksi PURI GROUP. 

Untuk diketahui, melalui rekam jejak pemasaran dan pengembangan belasan proyek properti dalam waktu hanya 8 tahun, PURI GROUP dengan semangat 2024 “PURI LEVEL UP” melalui internasional joint venture business collaboration dengan salah satu Perusahaan Real Estate Malaysia, yaitu RIMA PROPERTIES GROUP.

Selanjutnya membentuk perusahaan kolaborasi partner bisnis yang bernama PT. MIG Putra Indonesia serta pada kesempatan ini sekaligus meluncurkan dan meresmikan produk bergengsi dan prestisius yang bernama THE MIX. 

Bertepatan dengan acara pengundian hadiah Lucky Puriers, PURI GROUP juga mengambil moment kebersamaan ini dengan seluruh undangan yang hadir dalam rangka memasuki masa Soft-Launching THE MIX yang ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh seluruh Direktur dan Komisaris PT. MIG Putra Indonesia.

Sementara, Representative Director PT. MIG Putra Indonesia, Mr. Thomas, selaku representatif dari Malaysia dalam pidatonya mengungkapkan rasa bangga dapat berkolaborasi dengan PURI GROUP dalam mengembangkan proyek THE MIX yang merupakan proyek kombinasi 5 jenis pengembangan terintegrasi dalam 1 kasawan terpadu (5 in 1 Integrated Mixed-use Development) yang terdiri dari SOHO | Apartment | Commercial | Entertainment | Hotel, di Pasir Putih – Batam Center - area pusat pengembangan kota masa depan paling potensial yang dikenal sebagai “kepala naga” Batam. 

Sedangkan Pasir Putih adalah kawasan terintegrasi di tepi laut seluas ratusan hektar yang merupakan bagian dari area Batam Center (Hundreds Hectare Integrated Coastal Township Development) yang paling strategis dan paling berkembang di pusat kota Batam pada saat ini.         
               
Melalui perencanaan yang matang, 3 tower terintegrasi yaitu Tower M (Magnificent Height), Tower I (Iconic View), dan Tower X (Xavier Breeze) di atas lahan seluas 20.000m2, THE MIX berlokasi di area yang sangat strategis, tepatnya berada di salah satu sudut bundaran Pasir Putih – Batam Center.

Lokasinya menghadap ke jalan utama (boulevard street) Pasir Putih dengan ROW jalan 35meter dan proyek ini mempunyai sisi hadap yang baik secara pendekatan feng shui, yaitu menghadap timur dan menghadap ke laut. Faktor kedekatannya dengan ferry terminal Internasional dan LRT station yang akan datang menciptakan potensi aksesibilitas yang baik dalam kota maupun jangkauan Internasional antar negara, terutama Singapore dan Malaysia.  

Dipertengahan acara yang apik ini, dilaksanakan juga presentasi produk The MIX yang memaparkan Tower X (Xavier Breeze) sebagai tower perdana yang diluncurkan dengan 2 produk unggulan, yaitu SOHO (Smart Office Home Office) dan Luxury Apartment. 

SOHO@THE MIX merupakan salah satu produk unggulan dan perdana di Batam karena belum ada Developer lain di Batam yang mengembangkan produk serupa sehingga SOHO@THE MIX akan menjadi produk trendsetter di kota Batam.

Keunggulan unit SOHO@THE MIX selain bisa dijadikan sebagai alamat pengurusan ijin usaha (eligible for business set up license & business address), dengan pilihan varian luas unit yang beragam (tipe 108.7 s/d tipe 173.4) dan mempunyai ketinggian unit (floor to floor) 6 meter yang mempunyai mezzanine seperti loft, memungkinkan setiap pemilik unit untuk menentukan kustomisasi fungsi unit dan ruangan sesuai kebutuhan seperti 100% tempat tinggal, 100% tempat kerja, dan 50% tempat tinggal dan 50% tempat kerja. 

SOHO@THE MIX dirancang secara eksklusif khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian, tempat kerja, ataupun kombinasi dari keduanya untuk memenuhi dinamika gaya hidup dan bekerja kekinian (new life style dan working trend) yang saat ini semakin marak dibidik oleh kalangan pekerja, pebisnis, dan kaum millennial. Hal yang mendasari dirancangnya produk ini adalah kebutuhan tempat tinggal dan bekerja yang praktis dimana pada umumnya setiap orang membutuhkan kehidupan yang praktis, cepat, dan dekat antara tempat tinggal dan tempat kerjanya (zero distance between home & office).

Dengan dilengkapi fasilitas yang memadai seperti collaborative / co-working space, meeting room, experience lounge, thematic café, creator room, communal kitchen, rooftop facilities dan ditambah beragam fitur pendukung seperti high speed internet, keamanan 24 jam, lobby yang mewah, SOHO@THE MIX di Tower Xavier Breeze menekankan 5 fungsi elemen (5C experience).

Dengan memiliki unit SOHO@THE MIX, memungkinkan setiap orang berkreasi (Create) sesuai dengan ide dan bakat yang dimiliki, berkoneksi (Connect) antar team dalam jarak dekat, berkolaborasi (Collaborate) antar bisnis mutual yang saling mendukung dan menguntungkan, menciptakan komunitas (Community) bidang bisnis serupa, serta ber-kustomisasi (Customize) atas unit yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan.

Opsi – opsi view dari unit – unit SOHO (Xavier SOHO) dan apartemen (Xavier Homes) @THE MIX seperti sea view, city view atau double view (Sea & City View) menjadi varian yang dapat dijadikan pilihan setiap customer dalam menentukan unitnya. Kedua produk ini terintegrasi dengan area komersil (Xavier Commercial Center) yang ada di lantai dasar untuk memenuhi kebutuhan tenan atau penghuni SOHO dan apartemen. 

Konsep pengembangan ini dirilis untuk menjawab perkembangan tren yang menciptakan permintaan pasar (market demand) khususnya segmen kaum milenial yang menyukai berbagai hal yang serba praktis, nyaman, serba ada, dinamis, dan strategis. Dengan konsep produk yang unggul dan dipadukan dengan program investasi “WEPAY+”, THE MIX tentunya cocok untuk pelbagai kalangan dari berbagai segmen dan kategori usia sebagai alternatif pilihan investasi yang menarik. 

Program WEPAY+ ber-tagline “Pay Only 50% & Get Unit Ownership 100% + 10 Years Rental Guarantee (8% per year)” dimana pemesan unit cukup membayar 50% dari harga unit yang dapat dicicil selama 4 tahun dan kami akan memberikan garansi sewa sebesar 8% per tahun selama 10 tahun terhitung dari tahun pertama operasional pengelolaan unit. Program ini terbatas hanya untuk 50unit pertama.

Mr. Thomas, Representative Director PT. MIG Putra Indonesia dari Malaysia mengomentari terkait sarana investasi, “Tentunya saat ini, ketika dunia disibukkan dengan bermunculnya berbagai alternatif memanfaatkan peluang investasi, segmen properti tetap menjadi pilihan favorit, paling aman, dan paling menjanjikan dalam mengoptimalkan ketahanan nilai aset yang bisa didapat dari kenaikan harga properti (capital gain) maupun keuntungan dari sewa unit (rental yield), apalagi investasi properti yang dikemas melalui program “WEPAY+” ini akan memberikan potensi ROI (Return of Investment) hingga 12.78% atau Payback Period kurang dari 8 tahun.” 

Melalui momen Soft Launching ini, pemesan unit mendapatkan harga perdana (earlybird price) untuk pemesanan unit SOHO dan apartemen THE MIX, dimana konsumen cukup hanya membayar mulai dari Rp. 14 Juta-an /m2, sambung Thomas.

Informasi lebih lengkap guna mendapatkan layanan seputar produk-produk PURI terutama THE MIX, kami persilahkan untuk mengunjungi Headquarters PURI GROUP di Komplek Pertokoan De Monde Junction Blok A No. 18 – 19 Pasir Putih – Batam Center – Batam atau menghubungi kantor – kantor agent yang sudah bekerja sama dengan PURI GROUP atau menghubungi nomor Hotline Marketing PURI: 0822 98000 789.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.